Pengacara Perceraian Bantul

0 Comments

Bantul merupakan kabupaten yang terletak di selatan Daerah Istimewa Yogyakarta dimana masyarakatnya mempunyai mata pencaharian yang sangat beragam. Tingkat kebutuhan hidup semakin lama semakin meningkat dan banyak keluarga yang tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, sehingga banyak keluarga yang tidak puas dengan pasangannya karena tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal itu terjadi karena banyaknya iklan-iklan atau promosi barang-barang kebutuhan sedangkan kemampuan daya beli masyarakat menurun sehingga banyak pasangan suami isteri yang memutuskan untuk bercerai karena kurangnya nafkah dari suami.

Perkembangan teknologi terutama internet dan jejaring sosial pada akhir-akhir ini menjadi peran yang sangat besar dalam terjadinya permasalahan-permasalahan yang mengakibatkan retaknya hubungan rumah tangga antara –suami dan isteri. Karena seseorang dapat dengan mudah mengakses teman-teman lama atau baru dan kemudian terjadilah hubungan yang akrab dan berujung pada saling cemburunya satu sama lainnya. Apabila sudah demikian dalam keluarga akan sering terjadi pertengkaran dan akhirnya akan memutuskan hubungan dengan jalan perceraian.

Sebagai pengacara yang mengkhususkan diri dalam penanganan perkara perceraian,  kami sudah terbiasa menangani berbagai macam persoalan-persoalan dalam rumah tangga. Kami siap membantu  masyarakat yang akan mengurus  perceraian khususnya di kabupaten Bantul baik yang pengajuannya melalui Pengadilan Agama ataupun perceraian yang diajukan melalui Pengadilan Negeri.