Team Pengacara Kami

Kantor kami didukung oleh beberapa orang Advokat / Pengacara sebagai berikut :

Drs. M. Sofyan Lubis, SH. MM.

Pendiri Kantor Hukum LHS & Partners, pendiri Kantor Pengacara MSA Lubis & Associates, Pendiri LPKSM – LBH Konsumen dan Kesehatan, pendiri LKBH Konsumen Indonesia, pendiri LKBH Yustisia, pendiri LABH Konstitusi, pendiri LKBH Yapki Pres dan Penasihat beberapa Ormas dan LSM lainnya di Yogyakarta. Menguasai berbagai bidang ilmu hukum seperti : Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Perlindungan Konsumen, Hukum Kedokteran, termasuk Medical Malpraktik, Hukum Jasa Konstruksi, Hukum Perusahaan, Hukum Ketenagakerjaan dll. Berpraktik sebagai ┬áPengacara Praktik / Lawyer dan Konsultan Hukum sejak tahun 1987. Sedang berpraktik sebagai Advokat dengan SK dari Menteri Kehakiman dan HAM RI sejak tahun 2001; Punya pengalaman sebagai sales di Bumi Putera 1912 selama 2 tahun pada tahun 1979, masing-masing berurutan sebagai Direktur Narketing di PT. Ardhi Mas Raya ; PT. Jaya Sakti ; PT.Pirus Jaya, sekitar tahun 1980 s/d 1982 ; penulis Buku ” Pelanggaran Miranda Rule dalam Praktik Peradilan di Indonesia” dan penulis Buku ” Mengenal Hak-hak Konsumen & Pasien” dengan 2 edisi yang berbeda. Kolumnus Aktif di Kolom Teropong Hukum SKH Kedaulatan Rakyat Yogyakarta sejak tahun 2002 s/d sekarang; Tahun 2007 dianugerahi Penghargaan ” The Best Indonesian Lawyer 2007 ” dari Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia. Pengurus Team Advokasi Kebangsaan Indonesia (TAPAK INDONESIA), Penasihat di Organisasi Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) TH 1999-sekarang. Pendiri dan Pengurus LBH Konsumen & Kesehatan Yogyakarta tahun 2006 – sekarang, dan lain-lain.

M. Gabriel Haryanto, SH. MM.

Associate pada Law Office Sofyan Lubis & Associates tahun 1999 – 2005; Sekretaris Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Yustisia tahun 2001-2004; Wakil Sekretaris LABH KONSTITUSI tahun 2005-2008; Kepala Bidang Pengaduan Masyarakat LBH Konsumen & Kesehatan tahun 2006-2010; Redaktur Pelaksana Majalah Suara Konsumen Indonesia, yang terbit di Yogyakarta dan sekitarnya; Lawyer & Konsultan Hukum sejak tahun 2000-sekarang; Managing Partners Law Firm LHS & Partners tahun 2005-sekarang; Wakil Sekretaris DPC Khusus Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Kota Yogyakarta tahun 2004-2006; Kepala Bidang Hubungan Masyarakat DPC Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Wonosari sejak 2007-2010; Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Supremasi Hukum Indonesia ( DPD GESHINDO ) Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, tahun 2009-sekarang.

Sutan Suwarno, SE.,SH.

Adalah seorang Advokat dan Konsultan Hukum yang sejak tahun 2001 sering menangani perkara-perkara perdata seperti : sengketa waris, wanprestasi, hutang-piutang, hukum keluarga, seperti ( Gugat Cerai dan Permohonan Talak, Gugat Gono-gini, Adopsi Anak Dll.), kasus perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). juga sering menangani perkara-perkara pidana seperti ( Penipuan, penyalahgunaan NARKOBA, pencemaran nama baik, pembunuhan, pemerasan dll.) Di samping itu dalam kedudukannya sebagai Ketua Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum Konsumen Indonesia yang resmi terdaftar di Pemerintahan sebagai LPKSM, aktif menangani masalah-masalah yang berkaitan dengan sengketa konsumen dengan para pelaku usaha di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen ( BPSK), khususnya tentang upaya memberikan perlindungan hukum terhadap hak-hak konsumen dan pasien di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Hendrik Fasco Siregar, SH.

Menguasai berbagai bidang ilmu hukum seperti : Hukum Pidana, Kewarganegaraan, Hukum Komunikasi, Hukum Asuransi, Hukum Keluarga, Imigrasi, dll. Berpraktik sebagai Lawyer / Konsultan Hukum sejak tahun 2001, Sarjana Hukum dari Universitas Proklamasi ’45 Yogyakarta, Lulus lembaga pendidikan dan pelatihan konsultan hukum (SKHAPI) pada tahun 2001 di Yogyakarta. Sekretaris Eksekutif pada Lembaga Study dan Advokasi Independensi Peradilan Indonesia (Ls-ADIPI), tahun 2000-sekarang, Anggota Organisasi profesi HAPI ( Himpunan Advokat dan Pengacara Indonesia) tahun 2000-sekarang. Menulis Karya Tulis ” Agama dan Kode Etik Pepengacaraan” dimuat dalam Jurnal Dinamika Masyarakat ( Etika dalam Dinamika Masyarakat), Vol II, No.1, April 2003, diterbitkan oleh Kedeputian Bidang Dinamika Masyarakat, Kementrian Riset dan Teknologi bekerjasama dengan Konrad Adenauer Stiftung Jerman.

Dan beberapa orang pengacara tidak tetap lainnya